Pantau Prokes, Pospol Sungai Babuat Sambangi Warga Yang Melaksanakan Kebaktian

Kontributor: -5 views

Murung Raya (XNews.id) – Anggota Pospol Sungai Babuat Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan sambang ke Desa Tumbang Bantian serta Pemantauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di salah satu kediaman warga yang sedang melaksanaan Kebaktian, Jum’at (27/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Ps. Kapospol Tumbang Bantian Bripka Rio Makota menjelaskan, menuju kondisi New Normal atau Kebiasaan Adaptasi Baru, di tengah ancaman virus Covid-19, Polres Mura jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis dalam rangka pendisiplinan masyarakat dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

Bripka Rio juga menerangkan bahwa kegiatan patroli ini untuk memastikan dalam rangka new normal harus mematuhi protokol kesehatan memakai masker, hand sanitizer dan jaga jarak. Selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan dan dilakukan cek suhu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!