Jelang Pilkada, Polres Barito Utara Rutin Lakukan Pengecekan Situasi di Sekitar Kantor Bawaslu

Kontributor: -2 views

Barito Utara (XNews.id )– Menjelang pelaksanaan pemilukada Provinsi Kalimantan Tengah, Anggota Polres Barito Utara Polda Kalteng yang tergabung dalam Ops Mantap Praja Telabang 2020 bukan hanya melakukan pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Barito Utara namun juga melakukan pengecekan di sekitar kantor Bawaslu, Jumat (27/11/2020)pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasiaan,.S.H.,M.H.,S.I.K mengatakan pengamanan serta pengecekan di sekitar lokasi kantor Bawaslu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu. Agar dalam pelaksanaan Pilkada 2020 Kalimantan Tengah dapat berjalan dengan aman dan konsudif.

“ Selama melaksanakan tugas dan pengaman di Kantor Bawaslu Kabupaten Barito Utara, kami selalu menyampaikan kepada anggota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan jika terjadi situasi yang tidak diinginkan. Selain itu, kami tekankan kepada para anggota untuk tetap menjaga kesehatan selama melaksanakan tugasnya,”tutupnya. (Fauzi)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!