Sambil Lesehan, Bobby Nasution Ngobrol Santai Bareng Komunitas Milenial

Kontributor: -6 views

Medan (Xnews.id)- Muhammad Bobby Afif Nasution ngobrol santai bareng sejumlah komunitas milenial di sekretariat pemenangan Jalan Cik Ditiro Medan, Sabtu (28/11/2020) malam.

Di antara komunitas yang hadir TWBW bergerak di bidang costum motor, gamers, komunitas basket, skateboard, selebgram, seniman etnis, inspirator pendidikan, komunitas pekerja musik, disc jocky, hingga promotor even drag race.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution tak sungkan meminta masukan apa yang dibutuhkan komunitas milenial atau anak muda di Kota Medan.

Iid Nasution, Komunitas pekerja musik Indonesia, minta Bobby Nasution gratiskan sekolah seni bagi anak-anak tidak mampu.

“Dulu ada rumah singgah, kalau bisa dihidupkan lagi. Gratiskan sekolah musik, tujuannya salah satunya bisa kurangi pengamen jalanan, ” katanya.

Ican, wakili anak basket Kota Medan, minta banyak even tak hanya berharap dari Perbasi saja.

“Kita buat even basket bulanan, tahunan yang dikonsep anak basket di luar Perbasi. Semacam street basketball, bisa kita tiru di Jepang anak-anak muda di luar organisasi tapi bisa buat even besar, ” kata Ican.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!