Status Menantu Presiden Tidak Lantas Membuat Bobby Nasution Dapat Kemudahan

Kontributor: -10 views

Medan (Xnews.id)- Bobby Nasution diwawancarai Radio Republik Indonesia (RRI) Pusat terkait kiprahnya dalam kontestasi Pilkada Medan, Sabtu (28/11/2020) sore.

Dalam wawancara itu, Bobby Nasution ditanya beberapa hal. Utamanya progres dalam menyambut Pilkada Medan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Konon, status Bobby Nasution sebagai menantu presiden memudahkannya dalam mencalonkan posisi wali kota Medan.

“Faktanya, saya tetap turun ke masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat. Saya bukan tiba-tiba datang ke masyarakat terus katakan saya ini menantu presiden loh. Bukan itu, tapi saya datang ke masyarakat menawarkan apa solusi yang bermanfaat, Insya Allah, ” kata Bobby Nasution.

Urusan bertemu masyarakat, Bobby Nasution telah lebih satu tahun belakangan ini melakukannya. “Dari bertemu masyarakat, saya jadi paham betul apa yang dibutuhkan dan dinginkan mereka, ” lanjut Bobby yang menyandang status menantu presiden pasca menikahi Kahiyang Ayu pada 2017.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!