Di Taman Kurma, Bobby Nasution Menyapa Ulama dan Para Ustaz Untuk Memohon Doa

Kontributor: -10 views

Medan (Xnews.id)- Muhammad Bobby Afif Nasution menyapa sejumlah ulama dan ustaz-ustazah di Taman Kurma Kediaman Syeikh KH Ali Akbar Marbun, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kautsar Allah Akbar di Jalan Pelajar Ujung Minggu (29/11/2020)

Tampak pula KH Amiruddin, Ustaz Fadlan Zainuddin, juara MTQ dunia di Iran dan banyak ulama juga Ustaz lainnya. Menariknya komunitas lain juga hadir seperti marga-marga dan undangan umum lainnya tokoh masyarakat, hingga pengusaha dan tentu saja tokoh pendidikan.

Syeikh KH Ali Akbar Marbun dalam kesempatan itu bilang, bahwa kedatangan Bobby Nasution ke tempatnya bukan yang pertama namun sudah sering. Bahkan almarhum ayahnya pun sudah sering datang ke tempatnya.

“Terimakasih alim ulama, tokoh masyarakat, keluarga SM Raja, keluarga besar marga para hadirin, simpatisan Al-Kautsar. Banyak yang hadir ini mau lihat langsung Bobby Nasution. Saya bukan mau kampanye, tapi ini anak saya mau maju ya kita doakan. Ayahnya dulu hubungan kami baik, ini hubungan keluarga, ” kata Syeikh KH Ali Akbar Marbun.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!