Dukungan Warga Al-Washliyah Beri Kekuatan Bobby Nasution

Kontributor: -9 views

Medan (Xnews.id)– Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri malam munajat dan tasyakuran ulang tahun ke-90 Aljam’iyatul Washliyah di Jalan SM Raja Medan, Minggu (29/11/2020) malam.

Banyak tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan yang hadir pada tasyakuran tersebut. Dan tentu saja warga Al-Wasliyah dan simpatisan turut hadir.

Ketua Al-Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara dalam sambutannya mengatakan, Al-Washliyah bisa bertahan sampai sekarang karena keberkahan para ulama.

“Di samping itu, tasyakuran ini bisa dilaksanakan karena saling bantu meringankan seluruh warga Al-Washliyah,” kata Dedi.

Pada kesempatan itu, Dedi Iskandar Batubara juga meluncurkan Lembaga Amil Zakat, (LAZ)Wasol. Dakwah zaman berzaman juga diluncurkan. Juga kurikulum Al-Washliyah.

Museum situs Al-Washliyah juga sudah diluncurkan dengan Maktab Islamiyyah Al-Washliyah telah jadi warisan budaya kelak bisa jadi jadi destinasi wajib wisatawan yang datang ke Kota Medan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!