Patroli SPK III, Anggota Polsek Teweh Tengah Sampaikan Imbaun Protokol S

Kontributor: -10 views

Barito Utara (XNews.id) – Anggota piket Polsek Teweh Tengah Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan patroli roda 4 dengan sasaran di gudang bulog dan beberapa jalan di Kota Muara Teweh agar tercipta situasi aman dan kondusif, Senin (30/11/2020) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo,S.H., M.H. mengatakan sasaran patroli adalah adalah penjual dan pembeli yang ada di Pertokoan Barito Permai jalan Sengaji Hulu dan warga sejumlah jalan di Kota Muara Teweh.

“Tujuan patroli memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penjuan dan pembeli maupun Masyarakat yang beraktifitas di Pertokoan Barito Permai dan sejumlah jalan di Kota Muara Teweh merasa aman dan nyaman, dan menghimbau pengguna jalan dan para pedagang agar menggunakan masker dan jaga jarak serta selalu cuci tangan”,ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!