Tanggulangi Penyebaran Covid-19, Polsek Teweh Tengah Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Kontributor: -6 views

Barito Utara – Polsek Teweh Tengah Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng berikan imbauan terkait penanggulangan penyebaran virus covid-19 dengan penempelan sticker “AYO PAKAI MASKER” kepada masyarakat Lewu Isen Mulang Desa Hajak kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Senin (30/11/2020) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo,S.H.,M.H mengatakan sosialisasi dan imbauan untuk masyarakat lewu isen mulang desa hajak dengan tujuan untuk memberikan edukasi serta pemahaman terkait penyebaran covid-19.

” Imbaun untuk melaksanakan protokol kesehatan dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat berkaitan dengan pentingnya protokol kesehatan dan bahaya covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengajak masyarakat untuk berhati-hati terhadap kabar hoax yang berkaitan dengan informasi covid-19. (Nin/Ryt)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!