Percepat Mandalika, Ketua DPD RI Pertemukan Menteri PUPR dan Gubernur NTB

Kontributor: -21 views

JAKARTA (XNews.id) – Tindaklanjuti kunjungan kerja ke NTB pekan lalu, Ketua DPD RI menggelar rapat koordinasi (rakor) antara DPD RI, Menteri PUPR, Gubernur NTB dan ITDC. Rakor dimaksud untuk memastikan pembangunan Sirkuit Mandalika dan fasilitas pendukungnya dapat terbangun sesuai jadwal.

“Rakor ini penting, mengingat event MotoGP yang rencana digelar di bulan Oktober 2021, pihak Dorna sebagai lisensor akan datang ke Indonesia dua kali. Pertama di bulan Februari untuk melihat progress pembangunan Sirkuit, dan kedua, di bulan Juni untuk menentukan kelayakan Sirkuit dan fasilitas pendukungnya,” tandas LaNyalla Mattalitti membuka rakor.

Rakor yang digelar di rumah jabatan Ketua DPD RI itu diikuti Menteri PUPR M. Basuki Hadimoeljono, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Dirut ITDC Abdulbar M. Mansoer, Ketua Umum KADIN NTB Faurani dan sejumlah pejabat eselon I Kementerian PUPR dan para Kadis Pemprov NTB.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!