Kunjungi PD Muhammadiyah, Kapolres Blitar Kota Ajak Berkomitmen Merawat Persatuan Serta Wujudkan Pilkada Damai dan Sehat

Kontributor: -5 views

Blitar (XNews.id) – Jelang pelaksanaan Pemilukada, Kapolres Blitar Kota melakukan kunjungan silaturahmi ke jajaran pengurus PD Muhammadiyah Kota Blitar, Selasa (1/12/2020).  Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Blitar Kota diterima langsung oleh ketua PD Muhammadiyah Kota Blitar, Rusdi Riyanto, S.Ag  bersama jajaran pengurus lainya.

Dikatakan AKBP Leonard, bahwa kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka untuk mewujudkan Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang aman, sejuk dan taat protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Blitar Kota juga melakukan diskusi terkait 3 isu penting yang mengemuka saat ini diantaranya bagaimana merawat persatuan dan kesatuan ditengah perbedaan, menyiapkan pemilukada agar aman dan damai, serta penanganan Covid-19 yang semakin meningkat.

“Kita diskusi dan mengajak para ulama, tokoh agama agar senatiasa berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan ditengah perbedaan, kemudian kita mengimabu agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dan bersama-sama berkomitmen  menjaga kamtibmas. Selanjutnya kita juga meminta kepada ulama dan tokoh agama ditengah penanganan Covid-19 yang semakin meningkat agar menyampaikan kepada umatnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!