Musa Razekshah Sebut Pilkada 2020 Adalah Cermin Dari Pemilu 2024

Kontributor: -10 views

Asahan (XNews.id)- Partai Golkar harus menang dalam Pilkada tahun 2020 untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut di katakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Asahan dalam rangka temu ramah kader Partai Golkar Kabupaten Asahan, Jumat (4/12/2020) di Aula Hotel Bintang, Kisaran.

“Saya merasa sangat bangga kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan karena memiliki kekompakan yang sangat tinggi,” katanya.

Wakil Gubernur Sumatra Utara ini berharap, Kabupaten Asahan dan kabupaten lainnya harus bergerak seutuhnya untuk memenangkan Pilkada tahun 2020.

“Pengurus kabupaten harus melengkapi pengurus kecamatan, pengurus kecamatan harus melengkapi pengurus desa. Begitu juga dengan ormas,” harapnya.

Menurut orang yang kerap disapa dengan sebuta Izek ini, Pilkada 2020 ini adalah cermin untuk pencapaian tahun 2024. Karena sangat berpengaruh besar dalam pemenangan Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024. “Pilkada Kabupaten Asahan, kita harus menang,” pintanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!