Kapolres Blitar Kota Serahkan Bantuan Penyemprot Disinfektan Masjid dari Polda Jatim

Kontributor: -12 views

Blitar (XNews.id) – Dalam rangka mencegah penyebaran  covid-19 di rumah ibadah, Polda Jatim melalui Polres Blitar Kota menyerahkan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada pengurus masjid yang berada diwilayah hukum Polres Blitar Kota, Jumat (04/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela menyerahkan langsung bantuan dari Polda Jatim kepada pengurus masjid Ar-Rohman di kelurahan Bendogerit dan pengurus masjid Jami’ Baiturrohman Kelurahan Sananwetan, Kecamatan sananwetan Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota mengatakan, bantuan alat penyemprot disifektan ini dari Polda Jatim guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya ditempat ibadah.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masayarakat, khususnya umat Islam dalam mencegah Covid-19 ditempat ibadah,” ujar AKBP Leonard.

Kapolres juga berharap bantuan ini akan bermanfaat, sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19 ditempat ibadah dan umat dapat meningkatkan ibadahnya dengan tenang dan khusyuk.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!