Pilkada Kian Dekat, Re-Born Perkuat Kolaborasi Antar-Relawan untuk Sosialisasi Visi Misi Bobby-Aulia

Kontributor: -7 views

Medan (Xnews.id)- Penguatan kolaborasi antar-relawan pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman dilakukan Relawan Bobby Nasution (Re-Born), Rabu (2/12). Ini sebagai upaya agar visi, misi dan program dari pasangan nomor urut 2 tersebut tersampaikan secara menyeluruh ke masyarakat.

Kolaborasi dilakukan Re-Born dengan Appsindo dan Dunsanak. Tim Re-Born yang dipimpin Ketua Umum Re-Born Suwarno mengunjungi kedua organisasi ini di Pusat Pasar Medan. Pada kesempatan ini, Re-Born mengajak Appsindo dan Dunsanak untuk membagikan brosur Maklumat Rembuk Pedagang Pasar se-Kota Medan dan tabloid Medan Berkah.

Dituturkan Suwarno kegiatan ini dilakukan penuh rasa kebersamaan antar-relawan dan disambut antusias oleh pedagang. Lanjut dikatakan Suwarno, tak sekadar membagi brosur dan tabloid , pihaknya juga menjelaskan visi, misi dan program Bobby-Aulia yang tersaji di tabloid tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!