Tanggapan Ijeck Soal Debat : Bobby-Aulia Tahu Permasalahan dan Kondisi Medan

Kontributor: -13 views

Medan (Xnews.id)- Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajeckshah mendampingi Bobby-Aulia dalam debat terakhir di Cityhall Medan, Sabtu (5/12/2020). Ada alasan tertentu yang dikemukakan Wakil Gubernur Sumut ini mendampingi pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 ini.

“Secara pribadi saya kenal Bobby-Aulia, mulai dari orangtuanya sampai Bobby juga Aulia sekeluarga saya kenal baik. Tujuan mereka untuk membangun Kota Medan memang merupakan rasa tanggung jawab, dan saya lihat kolaborasi Bobby-Aulia sebagai anak muda yang mempunyai inovasi kreatif dan punya semangat,” ucapnya usai debat terakhir wali kota yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan ini.

Menurut pria yang akrab disapa Ijeck ini, berdasarkan pantauannya, dalam debat yang disampaikan Bobby-Aulia mengalir dengan sendirinya. “Dengan sendirinya keluar dari Bobby dan juga Aulia, artinya mereka menguasai permasalahan dan mereka tahu kondisi Medan,” ucapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!