Kabaharkam: Jangan Campuri Urusan Agama Dengan Politik

Kontributor: -16 views

Serdang Bedagai (Xnews.id)- Jangan kerena perbedaan pilihan persatuan dan kesatuan kita menjadi terputus dan jangan campurkan agama dengan urusan politik, prasangka baik akan kembali baik dan prasangka buruk menjadi buruk.

Demikian disampaikan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S. H., M. H dalam arahan dan bimbingannya saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi Ops Mantap Praja – 2020 di Mapolres Sergai Senin (6/12).

Di Sumatera Utara lanjut Jendral Bintang Tiga ini yang menjadi daerah prioritas perhatian adalah Nias, untuk itu Team Supervisi melaksanakan Asistensi di Prov. Sumatera Utara.

Pengamanan Pilkada Tahun 2020 harus disesuaikan dengan Petunjuk Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara disesuaikan dengan situasi dan kondisi kerawanan Pemilu 2020 yang dikeluarkan oleh KPU Pusat & BIN buat tahapan pemilihan dari Pendaftaran dan Pungut Suara Aman dan  Lancar.  Paparnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!