Sambut HUT ke-63, Pertamina Serahkan Bantuan untuk YPAC Medan

Kontributor: -11 views

Medan (Xnews.id)- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pertamina sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional, PT Pertamina Regional Sumbagut (Sumatera bagian Utara) menyalurkan bantuan

untuk mendukung sarana pendidikan kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Medan.

Secara simbolis penyerahan bantuan ini diserahkan Executive GM Pertamina Regional Sumbagut, Herra Indra W dan diterima oleh Kepala SLB (Sekolah Luar Biasa) C YPAC Medan, Suratno di SLB YPAC Medan, Jalan Adinegoro No.02 Medan.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pertamina terhadap pendidikan khususnya kepada anak anak yang memiliki kebutuhan khusus.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian Pertamina dalam pendidikan untuk anak-anak di YPAC,” ujar Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman.

Selain itu, bantuan sebesar Rp. 50 juta ini dilakukan untuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di SLB C YPAC Medan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!