Tony-Antoni Ucapkan Selamat atas kemenangan Nanang-Pandu

Kontributor: -581 views

LAMPUNG SELATAN, (XNews.id) – Jiwa ksatria dan legowo ditunjukkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, H. Tony Eka Candra dan H. Antoni Imam saat menggelar pertemuan terbuka bersama seluruh Tim Pemenangan Tony-Antoni yang dipusatkan di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (9/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS, dan Demokrat tersebut menegaskan menerima hasil real qount yang mereka lakukan yakni pasangan nomor urut 1 memperoleh sebanyak 160.157 suara atau 36,13%, disusul pasangan nomor urut 2 sebanyak 146,860 atau 33,13% terakhir nomor urut 3 sebanyak 136,269 suara atau 30,74%.

Foto ; rec.dok/

Dalam paparannya, Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras Tim dan Relawan Tony-Antoni yang telah berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Tony-Antoni.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!