Honda Optimis Pertahankan Tren Positif Hingga Akhir Tahun

Kontributor: -23 views

JAKARTA, (Xnews.id) – PT Honda Prospect Motor kembali mencatatkan peningkatan penjualan di Indonesia selama enam bulan berturut-turut pada penghujung tahun 2020 ini.

Sebanyak 7.455 unit mobil Honda yang terjual pada bulan November lalu secara retail nasional, meningkat 13,6% dibandingkan penjualan bulan lalu. Secara total, Honda tercatat telah mengumpulkan penjualan sebesar 69.564 unit di tahun 2020 ini.

Penjualan terbesar untuk Honda pada bulan November kembali datang dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5 L. Sepanjang bulan November lalu, Honda Brio Satya berhasil membukukan penjualan sebanyak 3.067 unit, diikuti oleh Honda Brio RS dengan penjualan sebanyak 1.190 unit. Secara total, penjualan Honda Brio memberikan kontribusi sebesar 57% dari total penjualan Honda pada bulan November.

Sementara itu, Honda HR-V 1.5 L mencatatkan penjualan sebanyak 1.021 unit, meningkat sebesar 26% dari bulan sebelumnya, lalu diikuti oleh Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 660 unit meningkat 31% dari bulan sebelumnya, dan Honda Mobilio sebanyak 562 unit, meningkat 5% dari bulan sebelumnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!