Kapolres Tapsel Monitoring PPK Angkola Muaratais

Kontributor: -9 views

Medan (XNews.id) – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smardhana Elhaj menggelar monitoring ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pelaksanaan pemilukada 2020 di Kecamatan Angkola Muaratais. Saat berkunjung di PPK Muaratais, Kapolres Tapsel mengecek langsung petugas pengamanan dan melihat penyimpanan kotak surat suara. Pengecekan ini, sebut Kapolres, selain sebagai bentuk pengawasan terhadap personel pengamanan, juga memastikan situasi penyimpanan kotak surat suara dalam keadaan aman. “Kunjungan kami ke PPK Muaratais untuk mengecek langsung personel petugas pengamanan (PAM) di PPK Muaratais dan meyakinkan tempat penyimpanan kotak suara aman,” ujarnya saat di kantor PPK Muaratais, Jumat (11/12).

Kapolres ingin memastikan rekapitulasi suara di PPK terkait Pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Tahun 2020. Sebagai tindakan preventif khususnya dari Polres Tapanuli Selatan guna mengamankan surat suara hasil pemilihan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang berada di kantor PPK.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!