Polres Pematangsiantar Tetapkan 4 Pemandi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Sebagai Tersangka

Kontributor: -10 views

Medan (XNews.id) – Empat pegawai pria di RSUD Djasamen Saragih, ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Sat Reskrim Polres Siantar usai menindaklanjuti laporan Fauzi Munthe. Ditetapkannya keempat pegawai tersebut dikarenakan kasus pemandian jenazah seorang wanita yang bukan muhrimnya, pada Minggu (20/9/2020) lalu.

Dengan ditetapkannya empat tersangka, penyidik langsung mengirimkan berkas perkara ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar, untuk dilakukan penelitian kelengkapan dari berkas tersebut. Pada konferensi pers yang berlangsung di Mapolres Pematangsiantar, Jumat (11/12/2020), Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, bahwa polisi telah bekerja secara profesional dalam kasus ini.

“Bahkan dengan ditetapkan keempat tersangka pegawai RSUD Djasamen Saragih, sehubungan dengan adanya laporan Fauzi Munthe, yang mana pelapor tidak terima kalau jenazah istrinya dimandikan oleh empat pegawai pria yang bukan muhrimnya,” ucap Kapolres. Menurut keterangan dari Boy, keempat tersangka hingga sekarang belum dilakukan penahanan oleh pihak penyidik, dikarenakan pegawai yang ditetapkan sebagai tersangka belum ditemukan penggantinya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!