Kapolres Sergai Cek Langsung Kebenaran Berita Pecahnya Kaca Poslantas Simpang Perbaungan

Kontributor: -15 views

Medan (XNews.id) – Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH MHum langsung turun ke lokasi melakukan pengecekan atas kejadian di Pos Lantas Simpang tiga pekan perbauangan pecah sehingga menyebabkan lubang kecil pada Pos lantas tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 11.30 Wib, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH M, Hum juga di dampingi Wakapolres Kompol Sofyan, SH, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, SH, SIK MH, Kasat Intelkam AKP L B Sihombing dan Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH SIK, melakukan pengecekan ke Pos Lantas di Simpang tiga Kecamatan Perbaungan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang kepada awak Media mengatakan, setelah dilakukan pengecekan persis di Kaca depan terdapat bekas benturan benda keras yang menimbulkan lubang pada kaca.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Bripka Nobel langsung menanyakan kepada masyarakat yang beraktifitas menyebrangkan kendaraan bernama Kusmayadi dan Sumarno menjelaskan kepada Bripka Nobel bahwa tidak mengetahui siapa yang melakukan pengrusakan terhadap kaca pos lantas

Kemudian keterangan kedua Saksi yang bernama Kusmayadi dan Sumarno hanya mendengar suara Pecahan kaca milik Pos Lantas Simpang tiga Perbaungan juga tidak mendengar suara letusan senjata.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!