Tergiur Imbalan 2 Juta, Kurir Sabu di Amankan Polsek Medan Timur

Kontributor: -4 views

Medan (XNews.id) – M Ikhwan (28) tampak mengenakan seragam tahanan berwarna oranye sembari ke dua tangan diborgol saat digiring personil Unit Reskrim Polsek MedanTimur ke dalam sel tahanan.

Ternyata, pemuda yang bermukim di Jalan Klumpang Kampung, Dusun III, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, terlibat kasus peredaran narkoba.

Dengan bermodal keberanian dan satu unit sepeda motor, M Ikhwan pun nekat menjadi kurir narkoba jenis sabu di mana nantinya ia akan mendapatkan upah sebesar Rp2 juta rupiah apabila berhasil mengantarkan barang haram itu kepada pemesan ke lokasi yang telah ditentukan.

Saat ditemui Waspada Online beberapa waktu lalu, M Ikhwan nekat menjalankan bisnis peredaran narkoba itu akibat faktor desakan ekonomi karena tidak memiliki pekerjaan untuk membiayai kebutuhan keluarganya. Sehingga jalan pintas untuk meraup rupiah pun harus ia lakukan sekali pun resikonya berurusan dengan pihak berwajib.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!