Terus Gelar Operasi Yustisi, Polsek Beringin Masih Temukan Masyarakat yang Tidak Memakai Masker

Kontributor: -5 views

Medan (XNews.id) – Mengantisipasi penyebaran Covid–19 di Kecamatan Beringin, Personel Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli sekaligus laksanakan Operasi Yustisi di Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (12/12/2020) Pagi.

Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang laksanakan patroli sekaligus singgah ketempat warga yang sering berkumpul–kumpul seperti warnet, Pusat Perbelanjaan, dan tempat keramaian lainnya, Ternyata masih saja ada warga yang tidak menggunakan masker, Selain menegur dan mencatat identitas, Personil Polsek Beringin juga memberikan hukuman atau sanksi berupa Push Up terhadap warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Setelah memberikan hukuman atau sanksi kepada masyarakat yg tidak memakai masker selanjutnya personil polsek beringin memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang IPTU Doni Simanjuntak mengatakan “Kegiatan operasi Yustisi ini tetap dilaksanakan di masa Pandemi Covid–19 ini, dan diharapkan warga Kecamatan Beringin, agar mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dengan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid–19,” Ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!