Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI

Kontributor: -8 views

Malang, (XNews.id) – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, SAP, MSi, MTr, (Han), menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. Abdul Kharis Almasyahri beserta rombongan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Senin (14/12/2020).

Kunjungan kerja Komisi I DPR RI dalam masa reses kali ini dalam rangka meninjau kesiapan dan melihat secara langsung kondisi Satuan Divif 2 Kostrad khususnya dalam pelaksanaan fungsi dan tugas pokok serta membahas kendala-kendala yang dihadapi oleh Satuan Jajaran yang berada di bawah Komando Divif 2 Kostrad.

Dalam kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Ketua Komisi I DPR RI beserta rombongan atas atensi dan ketersediaan waktu mengunjungi Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, tentu ini merupakan suatu kehormatan bagi kami,” ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!