Pilkada di Banggai Sukses, Kapolres Apresiasi Masyarakat

Kontributor: -6 views

BANGGAI, (XNews.id) – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas pastisipasi dan kerjasama dalam menyuseskan Pilkada Serentak tahun 2020 hingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami TNI-Polri mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan masyarakat yang telah berperan secara aktif hingga Pilkada ini berjalan aman, kondusif dan sehat,” ungkap AKBP Satria kepada awak media, Senin (14/12/2020).

Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini berharap, pasca tahap pemungutan suara 9 Desember 2020 lalu seluruh elemen masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas serta persatuan dan kesatuan bangsa yang ada selama ini.

“Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas di tanah Babasal ini dengan tetap mengepankan jiwa persatuan dan kekeluargaan,” tutur AKBP Satria.

Perwira berpangkat dua melati yang pernah bertugas di Sudan, Afrika Utara ini menyatakan, selama proses perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Banggai TNI-Polri sangat solid dan kompak dengan menggelar patroli gabungan di Kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik KPU dan posko-posko pemenangan paslon dan tempat rawan kamtibmas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!