PTPN II Salurkan Pinjaman Rp1,8 Miliar ke 84 Pelaku UMKM

Kontributor: -15 views

Tanjung Morawa (Xnews.id)– PT Perkebunan Nusantara II, atau PTPN II, telah menyalurkan dana pinjaman tahap II pada tahun ini kepada para pelaku UMKM mitra binaan yang berada di tiga kabupaten dan satu kota di Provinsi Sumatra Utara.

Kepala Bagian Pengadaan dan Umum PTPN II Diwan Syahdu mengungkapkan, total dana pinjaman yang disalurkan kali ini senilai total Rp1,8 miliar. Jumlah itu lebih besar dari penyaluran Tahap I yang senilai sekitar Rp1,5 miliar.

“Dalam menyalurkan dana pinjaman ini PTPN II telah melakukan survei kelayakan terhadap 89 proposal pengajuan,” katanya di sela-sela acara Penyaluran Pinjaman Dana Program Kemitraan PTPN II Tahap II Tahun 2020, di ruang pertemuan Puri Tri Adiguna, Kantor Pusat PTPN II, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Rabu (16/12).

Hadir pada kesempatan itu, Direktur PTPN II Irwan Perangin-angin, Senior Executive Vice President Bussiness Support Syahriadi Siregar dan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Kennedy NP Sibarani didampingi Kasubag Humas Sutan Panjaitan, serta Kasubag PKBL, Lencang Raswheny.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!