Bisnis Lendir Di Tretes Ahirnya di Brangus Satpol PP Pasuruan

Kontributor: -141 views

Pasuruan, (XNews.id) – Prostitusi di Tretes sudah lama diketahui oleh masyarakat. Namun kegiatan bisnis lendir di masa pandemi ini ternyata masih berlangsung kendati sembunyi-sembunyi. Ini yang menarik pekerja seks komersial (PSK) dari wilayah lain mendatangi lokalisasi liar di Tretes.

Dan tidak hanya perempuan yang khusus berprofesi sebagai PSK, ternyata ada mahasiswi yang ‘ngompreng’ menjajakan diri di lokalisasi Tretes. Dan cewek berdarah Sunda ini berasal dari Kerawang Jawa Barat. Tipe dan model cewek Sunda ini memang banyak diminati laki-laki hidung belang yang secara khusus berkunjung ke lokalisasi Tretes.

Keberadaan ayam kampus asal Sunda ini diketahui setelah Satpol PP Kabupaten Pasuruan menggelar razia di Tretes. Dari 18 pekerja seks yang terjaring petugas, satu di antaranya tercatat sebagai mahasiswa perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat (Jabar). Fakta tersebut terungkap saat sidang para pelaku menjalani sidang tipiring (tindak pidana ringan) di Pengadilan Negeri Bangil, Rabu (16/12/2020) sore.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!