Pimpin Apel Keberangkatan 2 SSK Brimob BKO Polda Metro Jaya, Kapolda Sulut Ingatkan Personel Jalankan Tugas Dengan Bangga

Kontributor: -8 views

MANADO (XNews.id)-– Kapolda Sulut (Sulawesi Utara) Irjen Pol R.Z. Panca Putra memimpin langsung apel pemberangkatan 2 SSK (Satuan Setingkat Kompi) personel Satbrimob Polda Sulut yang di-BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Metro Jaya, Kamis (17/12/2020) siang, di lapangan upacara Mapolda.

Irjen Pol R.Z. Panca Putra dalam arahannya, meminta 200 personel yang di-BKO untuk menjalankan tugas ini dengan penuh kebanggaan.

“Jadikan tugas ini sebagai kebanggaan. Karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan itu. Jadikan bagian dari pengalaman hidup dan pengalaman tugas saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Lanjut Irjen Pol R.Z. Panca Putra, personel yang akan bertugas dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya ini, seluruhnya harus dalam keadaan sehat.

“Dan saya mendapat laporan dari Dansatbrimob bahwa seluruh personel sudah menjalani rapid test, seluruhnya dalam keadaan sehat,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!