Ketua KONI Medan Kukuhkan Pelantikan FAJI Medan

Kontributor: -6 views

MEDAN (XNews.id) – KONI Medan melakukan pengukuhan pelantikan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Medan yang dilaksanakan di Cadika yang berada di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor.

Setelah pelantikan yang dilakukan pada Kamis (17/12/2020) Ketua KONI Medan Eddy Sibarani mengaku kagum. Karena, katanya, tidak banyak cabang olahraga (Cabor) yang melakukan seperti dilakukan FAJI Medan.

“Kita melakukan pelantikan dengan view arung jeram secara langsung dan tidak perlu dilakukan di hotel. Dan seharusnya memang seperti itu. Jadi kerja nyata. Karena biasanya paling tidak menunggu tiga bulan setelah pelantikan. Namun hal itu tidak dilakukan oleh FAJI Medan. Mereka langsung melakukan kejuaraan dan selanjutnya pelantikan dihari yang sama,” terang orang nomor satu di KONI Medan ini.

Eddy mengatakan saat pelaksanaan musyawarah provinsi (musprov) kemarin, perjanjian diperkuat dan tidak lama langsung pelantikan. “Secara tidak langsung, FAJI Medan telah melakukan karya nyata,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!