TNI-Polri Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid 19, Para Siswa SMP di Gunung Mas Sangat Antusias

Kontributor: -6 views

Gunung Mas (Xnews.id) – Koramil 1016-05/Tumbang Jutuh Kodim 1016/Palangka Raya bersama Polsek Rungan menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Tumbang Jutuh, Jl. Hendrik Timang, Kelurahan Jakatan Raya, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, yang di ikuti oleh seluruh siswa peserta didik sekolahan setempat, Kamis (17/12/2020).

Babinsa Koramil 1016-05/Tumbang Jutuh Pelda Lorensius Saragih menyampaikan, dengan digelarnya sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama anak-anak sekolah terkait merebaknya covid-19 yang dapat menular dengan sangat cepat.

“Harapan kami sesuai instruksi Pemerintah daerah, masing-masing siswa bisa melakukan antisipasi lebih dini terutama untuk diri sendiri, maupun lingkungannya dengan menerapkan 3 M setiap melaksanakan aktivitas,” kata Pelda Saragih.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan anggota Polsek Rungan Brigadir Pol Arifin menjelaskan kepada siswa bagaimana cara mengenali gejala virus Corona dan pencegahan serta penerapan 3M yang benar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!