Pisah Sambut Kajati Sulut, Dita Tidak Terpikir Bakal Balik Bertugas

Kontributor: -43 views

MANADO(XNews.id)-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melaksanakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dari pejabat lama Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH kepada pejabat yang baru Albina Dita Prawitaningsih, SH. MH dan acara pelepasan untuk Iwan Catur Karyawan, SH. MH yang dipromosi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara di Aula Sam Ratulangi, Jumat(18/12/2020).

Dalam sambutannya, Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH Kepala Pusat Pendidikan Manajemen dan Kepemimpinan pada Badan Diklat Kejaksaan Agung RI yang sebelumnya Kajati Sulut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakajati Sulut, para Asisten, para Kajari, Kabag TU, para Koordinator, beserta seluruh jajaran Kejaksaan se Sulawesi Utara yang selama ini membantu dalam melaksanakan tugas 3 (tiga) tahun lebih semenjak menjadi Wakajati Sulut hingga menjadi Kajati Sulut.

“Semoga predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang disandang Kejati Sulut semenjak saya jadi Kajati Sulut dapat dipertahankan oleh ibu Dita sebagai Kajati Sulut yang baru dan pasti dibawa kepemimpinan ibu Dita Kejati Sulut bisa meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani),” ucap Andi Muh Iqbal Arief SH, MH.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!