Menggugat Arwah, IHIK3 Gelar Bedah Buku “Humor Itu Serius” Karya Arwah Setiawan

Kontributor: -52 views

Jakarta, (XNews.id) – Humor atau komedi saat ini masih fokus hanya untuk sebuah tontonan. Selain itu, humor masih dianggap sebagai kegiatan tidak serius, lucu, dan mengundang tawa.

Padahal, sejatinya, panggung humor dapat menjadi media menyampaikan pesan dan kritik. Peristiwa humor juga dapat dikaitkan dengan beragam disiplin ilmu. Namun, pelaku lawak sulit mencari referensi karena belum banyak naskah ilmiah yang mendalami khusus tentang humor di Indonesia berakhir

Melalui Wadah Institute Humor Indonesia Kini (IHIK3) terus melahirkan karya – karya dan minat membaca Industri Komedi Indonesia dari Kitab Humor.

Salah satunya IHIK3 turut membedah buku karya Arwah Setiawan ” Humor Itu Serius “, Sabtu (19/12) melalui daring zoom.

Pemateri yang mengupas Buku diantaranya ; Pemikir Humor & Co-founder IHKS3 Darminto M. Sudarmo, Akademisi & Peneliti Senior IHKS Dr. Maman Lesmana, Duta Literasi & Advisor IHK3 Maman Suherman.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!