Tgk Amran Lantik Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemkab Aceh Selatan

Kontributor: -121 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran Melantik Pejabat Struktural Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Adapun,Pejabat Struktural Eselon II yang dilantik tersebut sebanyak 4 orang dan eselon III sebanyak 64 orang yang berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (23/12/2020) sore.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Ambran dalam pidatonya mengatakan, “Pelantikan ini juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai bagian dari organisasi yang tidak terpisah dengan pemerintah daerah, saudara-saudara yang baru dilantik ini telah memenuhi standar kompetensi jabatan diatas,”katanya.

Lebih lanjut, Bupati berharap pada ASN yang baru dilantik mampu menjamin akuntabilitas jabatan yang diembannya dan membantu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menyusun rumusan alternatif kebijakan yang memberikan solusi.

Serta mendorong kinerja staf untuk mencapai hasil kerja unit selaras sesuai dengan tujuan organisasi. Selain itu, Bupati juga mengingatkan, pelantikan pejabat struktural bukan hanya sebagai formalitas semata.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!