Di Masa Adaptasi New Normal, Prospero Food Launching Camilan Sehat Varian dari Buah-buahan

Kontributor: -14 views

Tangerang Selatan (XNews.id) – Hari Ibu yang diperingati tiap tanggal 22 Desember pasti punya makna yang berbeda-beda. Ada yang memaknainya sebagai sebuah penghormatan terhadap jasa ibu ataupun istri yang sudah berjuang untuk merawat keluarga.

Kekuatan ibu untuk mengabdikan dirinya demi menjadi tulang punggung keluarga juga menjadi makna tersendiri di Hari Ibu. Namun apa sebenarnya makna Hari Ibu?

Lebih luas lagi dimakani  yaitu sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, penghargaan, dan penghormatan kepada kemuliaan peran ibu dalam keluarga.

Hingga di pandemi Covid-19 melanda dunia dan peringatan Hari Ibu dimaknai penuh arti oleh Atalia. Momen ini sebagai ungkapan penyemangat bagi kaum ibu yang harus terus beradaptasi dengan keadaan.

“Menghadirkan berbagai peran dalam kehidupannya, menjadi guru, koki, direktur bagian umum, manager keuangan, kepala logistik, dan lain lain. Itulah mengapa perempuan/ibu harus berdaya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!