Bisnis Properti Bangkit, Jakarta Bakal Miliki Gedung Setinggi 385 Meter

Kontributor: -14 views

Jakarta (XNews.id) – Pembangunan infrastruktur pada masa pandemi dan kondisi resesi saat ini tidak berhenti, terus bergulir. Sektor properti berpotensi akan bangkit pada 2021 seiring dengan bakal dilakukannya vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk 182 juta penduduk Indonesia.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) optimistis kehadiran vaksin Covid-19 dan UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja akan membangkitkan kembali pasar properti pada 2021.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan pihaknya berharap dengan adanya program vaksin untuk rakyat menggairahkan akivtitas masyarakat dan adanya omnibus law mempermudah peirizinan regulasi pembangunan perumahan di kawasan dan daerah, berdampak pada pulihnya ekonomi dan bangkitnya sektor properti tahun depan.

“Dengan adanya kemudahan perizinan dan pemanfaatan lahan dengan UU Cipta Kerja, juga dengan vaksin Covid-19, saya yakin akan membangkitkan kembali pasar,” kata Basuki, Selasa 22 Desember 2020.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!