Founder Yasmeera: Sedekah dan Wakaf Itu Bikin Nagih

Kontributor: -16 views

JAKARTA, (Xnews.id) – Melihat orang lain bahagia mendapatkan manfaat dari sedekah yang diberikan merupakan kebahagiaan. Juga bagi Yayu Yulita, pemilik merek fesyen muslim Yasmeera. Keberkahan juga ia rasakan sehingga Yayu sering mengulang sedekahnya hingga mengajak para pengguna produknya untuk bersedekah.

“Sedekah itu nagih,” kata Yayu Yulita ketika ditanya kenapa dia sering membantu orang lain lewat merek fesyen muslim, Yasmeera. Bersedekah memberikan kesenangan tersendiri bagi Yayu apalagi ketika melihat para penerima manfaat senang dengan kebermanfaatan sedekah yang ia berikan.

“Kalau menurut saya kebahagiaan itu bukan saya bisa membeli barang-barang tertentu, tapi melihat orang lain yang kita bantu dan berguna buat mereka. Jadi itu yang membuat senang, yang bikin nagih itu. Jadi pengen lagi, pengen lagi,” ujar Yayu.

Selain itu, Yayu juga merasa sering dimudahkan dalam usahanya bersama sang suami yang telah ia rintis sejak tahun 2015 lalu itu. “Banyak sekali kenikmatan yang kami rasakan terutama kemudahan dari Allah SWT dan selalu ada saja pertolongan dari Allah SWT. UMKM itu rumit dan banyak ribetnya. Tapi Allah itu selalu mendatangkan pertolongan atau kemudahan. Seperti tidak ada masalah, padahal masalah banyak,” ujar Yayu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!