Tantan Berevolusi Dari Dating App Menjadi Social+

Kontributor: -17 views

JAKARTA, (Xnews.id) – Aplikasi Tantan, diluncurkan pada Juli 2018 di Indonesia,  merombak strategi utama perusahaan untuk menanggapi perubahan perilaku para pengguna app yang terjadi selama pandemi global ini.

Jack Wu, Senior Director, Business Development & Branding Department of Tantan Inc., merangkum strategi baru Tantan sebagai Social+, yaitu sebuah ekosistem baru dari strategi pan-entertainment yang akan melihat Tantan berevolusi dari status sebelumnya sebagai aplikasi kencan, menjadi sebuah platform sosial dan entertainment yang menyeluruh, guna menjangkau generasi pengguna yang baru.

Istilah pan-entertainment sendiri merujuk pada produk kreatif multi-level yang dikembangkan dari kekayaan intelektual, contohnya gim dan film. Ekosistem pan-entertainment Tantan dibangun di atas empat pilar, yaitu: Fitur Baru, Teknologi Baru, Konten Baru, dan Model Bisnis Baru.

Jack Wu menjelaskan lebih lanjut mengenai strategi baru Social+ Tantan dan menjelaskan benefit pengalaman baru yang akan user dapatkan, “Dengan strategi Social+, konsumen akan merasakan fitur-fitur baru seperti Social+ Live Streaming, yang telah kami luncurkan baru-baru ini dan telah mengalami pertumbuhan pesat sejak pandemi, bersama dengan fungsi aplikasi menarik lainnya seperti Social+ Mobile Game [teknologi baru], Social+ Content [pengalaman konten baru], dan Social+ New Retail [model bisnis baru]. ”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!