Sandiaga Uno Tantang Pemda Produksi Jaket Sesuai Ciri Khas Daerah

Kontributor: -38 views

Jakarta (Xnews.id) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno optimistis dapat mempercepat pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif, lewat filosofi jaket biru yang dikenakan saat diskusi virtual bersama Kepala Dinas Pariwisata se-Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno saat melakukan diskusi virtual bersama Kepala Dinas Pariwisata Sabtu (26/12/2020) menjelaskan bahwa saat ini dirinya sudah tidak memiliki lagi rasa pesimisme. Lantaran rasa pesimisme tersebut sudah ditanggalkan sejak dahulu.

“Urat pesimis saya sudah putus, saya optimistis sekali dapat membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif lewat kerja sama semua pihak. Rasa optimisme itu saya perlihatkan dengan jaket biru yang saya kenakan,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat diperkenalkan Presiden Joko Widodo (jokowi) sebagai Calon Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia di Veranda Istana Merdeka Jakarta, Selasa (22/12/2020) keenam calon menteri baru menggunakan jaket biru polos bertutup kepala.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!