Masa Pandemi Covid-19, 25 Anak Ikuti Khitanan Gratis LPBI NU dan LDNU

Kontributor: -12 views

Denpasar (Xnews.id)- Ada sekitar 25 anak dari berbagai wilayah yang mengikuti acara khitanan gratis yang digelar oleh Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kota Denpasar dan Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Denpasar serta Jama’ah Musholla Attawwabin. Minggu, 27 Desember 2020.

Syaiful Purwito selaku ketua panitia mengataka Masa Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung membawa dampak yang sangat sulit bagi sebagian masyarakat, apalagi bagi kaum dhuafa dan kapan berakhirnya Pandemi Covid-19 ini kita semua belum tahu, dan kita berharap semoga Pandemi covid-19 segera berakhir, Aaamiin Yaa Robbal ‘Alamin.

“Walau masa Pandemi Covid-19 ini sedang kita alami, namun rasa empati dan kepedulian kita pada sesama tetap harus tumbuh dan bahkan semakin kuat” Ucap Syaiful

Acara yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial terhadap masyarakat itu, akhir tahun ini berlangsung, di Musholla Attawwabin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!