Ada Mayat Mengapung di Perairan Karang Bolong

Kontributor: -17 views

Pacitan (Xnews.id)- Tim TRC BPBD dan Tim Kamladu Pacitan bergerak dari Dermaga Tamperan, setelah mendapat informasi penemuan sesosok mayat mengapung di wilayah perairan Karang Bolong Pantai Klayar Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Sabtu (26/12/2012).

“Setelah ada informasi penemuan mayat saya langsung koordinasi dengan Babinkatibmas kemudian kita menyampaikan info tersebut ke TRC BPBD untuk minta bantuan evakuasi Korban,” Ungkap Serda Rohmat.

“Korban bernama Slamet Widodo (29), warga Prehruwul Rt. 003/005 Desa Sekarlaras, Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. saat itu korban lagi berwisata di pantai Klayar dan sekitarnya,” Jelas Serda Rohmat.

TRC BPBD dan Tim Kamladu meluncur menuju lokasi kejadian menggunakan LCR guna melakukan proses evakuasi dengan start dari pelabuhan Tamperan.

TRC BPBD dan Tim Kamladu tiba di Lokasi kejadian selanjutnya melakukan proses evakuasi. Korban dibawa ke pelabuhan Tamperan menggunakan jalur darat, selanjutnya dibawa ke RSUD. Dr Sudono Pacitan guna dilaksanakan Identifikasi oleh Reskrim Polres Pacitan. (Aul)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!