24 Sasaran Terpilih Pada TMMD ke-112, OPD Malang dan TNI Tinjau Lokasi

Kontributor: -64 views

Malang, (XNews.id) – Sebelum pelaksanaan Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 112 Tahun 2021 di Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, di laksanakan Rapat Koordinasi Tehnis Peninjauan Kesiapan yang di hadiri Bupati Malang, H. M. Sanusi, Brigjen TNI Sulistiyono, (PA Sahli TK II Kasad Bid.Komsos) serta Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra dan jajaran Kepala OPD. Tanpak Hadir Muspika Kecamatan Ngantan dalam rombongan menuju Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang Selasa Siang (29/12).

Tentara Nasional Indonesia (TNI) sesuai rencana, kembali melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kabupaten Malang, tepatnya di Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Tahun 2021 mendatang.

Danramil 0818/04 Ngantang Kapten Arm Heru menyampaika, Pelaksanaan TMMD juga merupakan wahana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan nasional dengan melalui kegiatan yang terintegrasi dengan seluruh elemen masyarakat secara ber-kesinambungan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!