ACT-MRI Sergai Salurkan Bantuan PT PIM Untuk Petani Gagal Panen

Kontributor: -5 views
Aksi Cepat Tanggap & Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Serdang Bedagai (Sergai) mendistribusikan bantuan dari PT PIM kepada masyakarat Dusun III Sei Rejo dan Dusun I Cempedak Lobang yang terdampak musibah banjir. (Dok. ACT)

Serdang Bedagai, (XNews.id) – Banjir yang melanda wilayah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berdampak pada lahan pertanian warga. Para petani pun mengalami gagal panen.

Untuk memberikan semangat kepada warga, Aksi Cepat Tanggap & Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Serdang Bedagai (Sergai) mendistribusikan bantuan kepada masyakarat Dusun III Sei Rejo dan Dusun I Cempedak Lobang yang terdampak musibah banjir, bertempat di rumah Kepala Dusun III Sei Rejo dan Kepala Dusun I Cepedak Lobangpada Rabu, (30/12/2020).

Ketua Relawan ACT dari MRI Kabupaten Serdang Bedagai Bramono, S.P., mengatakan, bantuan yang diserahkan ke warga berupa sembako yang terdiri dari, beras 1 Ton, Minyak Goreng, Gula dan Mie Instan.

“Ini merupakan bantuan yang berasal dari PT. Pupuk Iskandar Muda Aceh yang diperuntukkan untuk para petani yang sawahnya terdampak banjir dan mengalami gagal panen,” ujar Bramono dalam ketrerangan tertulisnya, Kamis (31/12/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!