Pengamanan Perayaan Tahun Baru di Medan, TNI-Polri Patroli Skala Besar

Kontributor: -15 views
Personel TNI-Polri gelar patroli Skala besar di Kota Medan. (Istimewa)

Medan, (XNews.id) – Polda Sumatera Utara (Sumut) bersinergi dengan Prajurit TNI Kodam Bukit Barisan melakukan patroli berskala besar, Kamis (31/12/2020) malam. Patroli tersebut dilakukan guna mengantisipasi kerumunan massa dalam pergantian tahun.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar mengungkapkan, patroli yang dilakukan melibatkan 12 ribu personel kepolisian diturunkan untuk penanganan malam pergantian tahun baru 2021.

“Sedangkan TNI empat ribu personel, Satpol PP dua ribu personel,” kata jenderal bintang dua itu.

Kapolda Sumut juga mengingatkan, agar masyarakat senantiasa untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. “Saat ini Sumut sudah ada diposisi sembilan nasional dengan jumlah terkonfirmasi tujuh belas ribu masyarakat kita terpapar corona (covid-19). Yang meninggal hampir enam ratus tujuh puluh sekian, tapi yang sembuh juga sudah mencapai lima belas ribu. Karena itu masyarakat harus patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!