Senyum Lebar Anak di Perbatasan, Mendapat Khitanan Gratis dari Personel Satgas Yonif 642/Kps

Kontributor: -2 views

Sanggau (Xnews.id) – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Pos Balaikarangan menggelar sunatan massal secara door to door atau dengan mendatangi rumah-rumah warga yang berada di Dusun Keladang 2, Desa Sotok, Kec. Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Selasa (5/01/2021)

Kegiatan sunatan massal ini dilakukan secara door to door atau dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga didaerah perbatasan karena situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda seluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau. Selasa (5/1/2021).

Dansatgas menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pembinaan teritorial terhadap masyarakat yang ada di wilayah perbatasan RI – Malaysia dimana masyarakat menyambut dengan baik kegiatan sunatan massal tersebut ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!