Wakil Bupati Palas Pimpin Sertijab 15 PLT Kadis

Kontributor: -7 views

Palas(Xnews.id) Wakil Bupati (Wabup) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) 15 orang  Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 2 orang Camat bertempat di Aula Kantor Bupati Palas Kompleks SKPD Terpadu Sigala gala Sibuhuan, Selasa (5/1/21).

Turut hadir Dalam prosesi penyerahan tersebut, Sekretaris Arpan Nasution S.Sos Asisten I Gunungtua Hamonangan Daulay, Asisten II Panguhum Nasution MAP, Inspektorat Harjusli Fahri Siregar M.Si, Kepala BKPSDM Adi Hasibuan dan Undangan lainnya. Pantauan Media pelaksanaan kegiatan tersebut Juga dilakukan sesuai dengan anjuran Pemerintah yaitu memakai Masker, Cuci Tangan, jaga jarak  dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Zarnawi dalam arahannya berpesan kepada 15 orang Plt Pimpinan OPD dan 2 orang Camat yang baru senantiasa untuk bekerja dengan sebaik mungkin dalam menjalankan tugasnya. Dirinya juga meminta untuk membangun kerja sama dengan seluruh staf demi memberikan pelayanan yang prima dalam hal melayani masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati BERCAHAYA, kepada Pimpinan OPD yang lama agar jangan berkecil hati karena semua ini adalah titipan dari Allah SWT dan jangan jenuh atas semua ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!