Ada Calon Formatur Wanita Jelang Musda PAN Medan

Kontributor: -4 views

Medan Xnews.id- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Medan, sejumlah kader partai sudah mendaftar sebagai calon formatur.

Yang menarik saat penutupan pendaftaran calon formatur, Jumat (8/1) di Kantor DPD PAN Medan Jalan Bilal Medan Timur, dari 17 kader terdapat satu perempuan yakni Lailatul Badri A.Md.

Usai pengembalian formulir beserta biografi, Lailatul Badri mengatakan bahwa keinginan dirinya maju tidak terlepas untuk memajukan partai.

“Selain keinginan memenuhi hak sebagai kader DPD PAN Medan, saya juga ingin berniat memberikan sumbangsih lebih besar untuk membesarkan serta menuju partai yang terdePAN, ” kata wanita yang akrab disapa Lela ini kepada wartawan , Minggu (10/1).

Sambung Lela, dibalik keinginan dirinya maju sebagai tim calon formatur selain sebagai tonggak sejarah awal di partai berlambang matahari terbit juga untuk kesetaraan gender.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!