Sah, Inalum Punya Gedung Baru 8 Lantai

Kontributor: -21 views

Batubara (Xnews.id)- PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum gelar resepsi peringatan HUT ke-45 sekaligus peresmian gedung 8 lantai milik Inalum yang pertama di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara secara fisik dan virtual di Ballroom Kantor Utama Inalum Kuala Tanjung, Sumatera Utara pada Rabu (6/1/2021).

Acara yang dihadiri sekitar 60 orang secara fisik dan sekitar 700 orang secara virtual ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan, yang ketat dan diwarnai dengan pemberian santunan secara simbolis kepada 145 anak yatim serta peresmian gedung sekaligus penandatanganan prasasti gedung secara virtual oleh Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury.

“Diharapkan dengan adanya gedung baru ini dapat mendukung operasional Inalum untuk menjadi pabrik peleburan aluminium terdepan, meningkatkan kapasitas produksi dan menjadi referensi pasar aluminium dunia,” terang Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury dalam sambutannya mewakili Menteri BUMN.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!