Beredar Tangkapan Layar Nomor Whatsapp Dengan Photo Dan Profil Wakil Bupati Palas Yang Dicatut Orang Tak Dikenal

Kontributor: -11 views

Palas(XNews.id) Beredar tangkapan layar nomor WhatsApp dengan foto profil Wakil Bupati (Wabup), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi yang dicatut orang tidak dikenal (OTK).

Modus kejahatan yang dilakukan, dengan mengatas namakan Wabup Palas, Dengan meminta Untuk ditransferkan sejumlah  Uang dengan dalih untuk Bantuan kepada  santri dan guru-guru pondok pesantren.

Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi saat memberikan klarifikasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (09/01/2021) mengatakan, foto layar tangkapan pesan WhatsApp yang beredar yang mengatas namakan dirinya, dengan tegas Zarnawi Mengatakan, Itu bukan dirinya.Wabup juga mohon Kepada Masyarakat Agar segera Menghubungi Pihak Yang Berwajib Bila mana ada Orang yang Memintak uang Dengan Mengataskan Namanya.

 

Ia menyebutkan, foto pesan WhatsApp yang beredar dengan foto dirinya, yang menghubungi  pondok pesantren itu adalah ulah Orang orang yang tidak bertanggung jawab.Yang Sengaja memakai Namanya dengan keuntungan   Pribadi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!