Wakil Bupati Padang lawas Resmikan Pamsimas KKM Sejahtera Desa Pagaran Dolok Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Kontributor: -5 views

Palas(XNews.id) Program Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas) KKM Sejahteta Desa Pagaran Dolok Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padanglawas (Palas) tahun 2020 sudah selesai dibangun, peresmian Pamsimas Tersebut dilaksanakan di Desa Pagaran Dolok  langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) H.Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht Msi MM, Sekaligus dengan pengguntingan pita Selasa (12/1/21).

Wabup Zarnawi dalam arahannya menegaskan pentingnya ketersediaan Air bersih dan Sanitasi untuk meningkatkan  kesehatan masyarakat. dan Sebagai Pemerintah Daerah,  kami minta kepada semua aparat Desa yang hadir untuk peduli dan Peka terhadap lingkungannya masing-masing,

Lanjut Wabup Zarnawi “Saya minta kepada aparat Desa untuk Peduli terhadap lingkungannya masing-masing. Sampaikan kepada masyarakatnya untuk tidak jamban di sembarang tempat, gunakan fasilitas yang ada seperti MCK” Tegasnya.

Akhirnya Wabup Zarnawi mengajak semua pihak untuk memelihara dan menjaga fasilitas yang sudah dibangun “Silahkan masyarakat memanfaatkan Air bersih dan Sanitasi dilingkungan yang tersedia, semua ini untuk Kesejahteraan masyarakat” Ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!