Mengenal Sosok Kiai Muda, Calon Kuat Ketua IKAPMII Sumenep

Kontributor: -193 views

Sumenep (XNews.id) – Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKAPMII) Sumenep, sejumlah nama mulai masuk untuk mendulang suara PAC di seluruh kecamatan. Bahkan belakangan, web polling suara untuk calon Ketua PC IKAPMII Sumenep mulai bersliweran.

Diantara banyaknya calon PC IKAPMII yang masuk dalam polling tersebut, ada satu nama calon yang sebenarnya di siapkan oleh PAC IKAPMII Kecamatan Bluto. Sebut saja Zeinul Ubbadi.

Sosok Zeinul Ubbadi atau Ra Ubet untuk kancah Sumenep bukan orang asing lagi. Alumni PMII Guluk-guluk ini tengah menjabat sebagai Direktur di PT WUS, badan usaha milik pemerintah setempat.

Selain berada di pemerintahan, Ra Ubet juga sedang mengasuh santri-santrinya di Nurul Huda, Ging-ging, Kecamatan Bluto. Yang pasti, sosok tokoh kepemudaan ada dalam dirinya.

Selain itu, nyatanya belakangan Ra Ubet ini sudah membangun jejaring kuat untuk maju di Muscab IKAPMII Sumenep yang dijadwalkan pada 17 Januari 2021 nanti. Untuk itu, kekuatan membangun jejaring serta menyamakan visi dan misi dengan PAC-PAC sedang digarap.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!